3

One Week Before MGM Reunion Party

Tuesday, January 22, 2008


perfect_minor entered the room.
heritantri entered the room.
totto entered the room.

perfect_minor: HAHAHAHAHAHHA
heritantri: >:)
perfect_minor: peleuk2 an gih
totto: dehhh beda bener...

totto: heheheheh
heritantri: ono opo iki?
totto: heri tantri siapa tuh
perfect_minor: CIPOK2..

totto: bertus ye..
heritantri: namaku bertus.
perfect_minor: EH diem2 an lagi
heritantri: ( lagi ciuman )

totto: hehheheheheh
perfect_minor: *lebogn (bacanya dibalik )
totto: ohhhh
totto: gitu

perfect_minor: to lo ngap[ain sekarang??
totto: motret
totto: nungguin studio kaya elo den
totto: jadi maap kalo gw tinggal2..

totto: maklum.. hari ini pada libur
totto: gw kerja rodi
totto: hehehehehehe
perfect_minor: hahahaha

perfect_minor: lo dah merit
totto: her.. elo lagi dimana tuhh (gak nyambung)
perfect_minor: iloc (bacanya dibalik)
totto: eh den tino gimana kabarnya..

totto: hehehehheeh
totto: walah,,,,,
heritantri: ooh. toto tino toh?
perfect_minor: tino gw dah lama ga ktemu ma dia...

heritantri: ada satu toto lagi kan?
totto: iya.. si totonya tino..
totto: emang totto ada tiga ya..
heritantri: ada toto satu lagi, toto tewel..

totto: kayanya dua deh
totto: gw dan toto tino
perfect_minor: sama toto tolipet
totto: hehehehhe

totto: itu pasti ngarang
perfect_minor: hahahaha
heritantri: waduuu, toto depok nih?
totto: iya depok.. gw

totto: hadir..
totto: tidak sedang iloc (bacanya dibalik) kok
totto: her elo jadi kerja dimana ..?
totto: jadi musisi ye..

heritantri: iloc (bacanya dibalik) sudah dan sudah basah..gue di suzuki bos..
heritantri: musisi? pemusrik..
totto: suzuki mana.. her...
totto: foto gw sempet dipamerin di suzuki PI..

perfect_minor: to yg d fs itu toto lo yah...
heritantri: susuzuki Kebayoran lama..foto apaan sob?
perfect_minor: modelnya dong bwt gw..
perfect_minor: to foto2nya asli lo yg taken dan lo yg edit yah??
totto: yup...

perfect_minor: pake kamerea apa lo???
totto: foto model sama mobil suzuki..
totto: kamera konikaminolta
perfect_minor: digital??
heritantri: pertanyaan lo standar den..
perfect_minor: anjrreeett lo..
heritantri: to, lo pake kamera apa? lensa berapa?
perfect_minor: halaah
heritantri: hihihihi
totto: hehhehehehehhehehe

heritantri: kalau moto , lo pakai sepatu ga?
perfect_minor: tus niy bs pd ngumpul niy..
totto: heheeheheheeheh
heritantri: apaan den?
perfect_minor: yg pnting gak pake kolor
heritantri: cupid's dead gimana?
perfect_minor: reunian
totto: kaya bagus masuk klompecapir nih

heritantri: kelompentapir (kelompok penjawab tanpa berpikir )
totto: kalo gak pake kolor tergantung modelnya pak
totto: hehehhehehehehehe
perfect_minor: mao dong modelnya..
perfect_minor: *sange
totto: bentar pak gw ada kerjaan mendadak hehehe
heritantri: aming mau den?
perfect_minor: hahahahahaha
heritantri: toto kerjaanya paling bersiin lensa, ngeset payung yang di studio, yang moto orang laen..

perfect_minor: HAHAHAHAHAHHA
perfect_minor: sama mijit...
perfect_minor: photo + +
heritantri: mijit tkng potonya..
perfect_minor: bs short time jg..
heritantri: ni lagi ada yang mau foto buat KTP jadi dia cabut..
perfect_minor: k klurahan..
perfect_minor: tus..
perfect_minor: d targetin lo ma olive
heritantri: apan?

( disini sempat terputus chat )

totto: halo..
totto: nah kan bisa..
totto: jadi pada gosepin gw ya..
perfect_minor: bertus mana..

totto: heheheheheh
perfect_minor: geeran lo..
heritantri: kagak ssmpah!!!
perfect_minor: yaa mari kita berdoa untuk kedatangan bajingan satu lagi..
perfect_minor: ayo tus pimpin..
perfect_minor: tariik tus
heritantri: <):)
perfect_minor: :-SS

totto: ehh gw lagi ngundang para wanita.. tuh
perfect_minor: tarik too.. heritantri: BEHAV!!!!
perfect_minor: sapa??
heritantri: mana to?
heritantri: kita reuni kecil..
totto: sabar...
totto: anak yang lain pada bolot ya.. apa gw yang ngasi taunya bolot hehehhehe heritantri: ym nya apa?

heritantri: kalau yang invite orang beriman mungkin mau..
totto: hans_civil96 ini hans
totto: trinity_tz ini mona
totto: liv_sayank ini olive
totto: maria_hesti ini maria hesti
totto: gw mau cari lagi di FS.. mungkin ardi..
perfect_minor: anjreet ada collector anak2 strada (lanjut saat kedatangan para wanita)

3 Responses to "One Week Before MGM Reunion Party"

Anonymous Says:

konyol deh
http://dslr-photography.blogspot.com

Anonymous Says:

huuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaa

Tooootttooo
nyesel nih kgk datang!!udah dikabarin winda tp gw lagi bentrok..

gila hanya sedikit yg gw ingat..luupaaa

duh maaf deh klo ktemu gw gak ingat

sebaiknya 2 bulan sekali diadakan sekalian buat acara apa kek

riantino (rio)

Anonymous Says:

Heeehhh cumi...kok foto gw dikit siihhh mana tuuh foto2 gw yg narsis hahah buruan donk kirim fotonya kan mau gw masukin Facebook,Multiply en Friendster gw hehehee eike tunggu yaaa

capcus yuuu
Dwi..